Jumat, 14 September 2012

ALKITAB - MAHA KARYA ALLAH

Last week aku minjam buku dari library, judulnya " The Signature of God'...
I am so amazed, lose words...... baru tahu kalau ALKITAB itu benar benar ajaib... Maha Karya Allah...
Sungguh takut dan gentar rasanya berdiri di hadapan Allah Maha Dasyat.. Maha Akurat, Allah yang perkataanNYA pasti benar dan pasti menggenapi janjiNYA... 



1. NAMA JESUS di-kode-kan dalam PERJANJIAN LAMA
   ( Yeshua is MY name)

Aku jadi tahu kenapa Yesus Kristus yang tercatat dalam bible dan sejarah:
'lahir pada Abad 1M dari anak dara Maria,yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, mati dan dikuburkan, turun ke dalam kerajaan maut, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati, naik ke surga..'

Yesus Kristus ini adalah sungguh sungguh Anak Allah dan Mesias yang dijanjikan mulai dari permulaan jaman (dalam kitab kitab Perjanjian Lama).

ALLAH telah memberikan inspirasi kepada para penulis kitab Perjanjian Lama untuk memilih kata-kata Ibrani yang spesifik dengan spelling/pelafalan yang sangat akurat untuk menciptakan fenomena/hidden message yang ajaib seperti dibawah ini:

KEJADIAN 1:1   Pada mulanya ALLAH menciptakan Langit & Bumi
Bible code: nama Yesus; Yeshua, ditemukan dalam kode yang dimulai dari huruf kelima dalam kata, bahasa Ibraninya yod. Bila dihitung ke depan setiap 521 huruf, kita mendapatkan kata Yeshua Yakhol, yang artinya: 'Jesus is able' (Yesus sanggup).

YESAYA 53:10 Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia  dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya,  umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana  olehnya.
Bible code:  Dihitung dari huruf Ibrani kedua yod yang muncul pada frase' umurnya akan lanjut', ya'arik, dihitung ke depan setiap huruf ke-20, maka ditemukan frase: Yeshua-Shmi, yang artinya: Yeshua is my name.




2.  KELAHIRAN NEGARA ISRAEL ( 15 Mei 1948) sudah dinubuatkan oleh YEHEZKIEL, nabi Perjanjian Lama 

 Ini yang membuat aku terkagum kagum... 

Pembuangan bangsa Israel ke Babylon berakhir pada 536 BC.
Yehezkiel 4:3-6 Allah memberikan periode penghukuman bagi Israel adalah 430 tahun akibat dosa Yehuda.
Imamat  26:21--> ayat ini menyatakan bahwa bila semua ini, bangsa Israel tetap tidak taat kepada TUHAN, maka TUHAN akan menghukum mereka 7x lebih banyak untuk dosa dosanya.

Dari pembuangan Babel, Bangsa Israel tetap tidak bertobat.. 
430 tahun dipotong 70 th pembuangan babel = 360 tahun
360 tahun x 7 (karena tdk bertobat) x 360 hari (jumlah hari ibrani) /365 hari (penanggalan masehi) terus dikurangi 1 hari : 15 Mei 1948, yaitu hari kemerdekaan negara Israel. 


3. NUBUATAN TENTANG KEDATANGAN KRISTUS KEDUA KALI 
Ini yang membuat aku takut dan gentar.. karena kalau nubuatan tentang Israel aja digenapi/akurat.. maka selanjutnya nubuat tentang Kristus datang kedua kali pasti digenapi.. Pas aku baca, aku shock.. sudah hampir semua digenapi.. ini tinggal tunggu GONG aja, rapture terus antikristus.. aku akan tulis di entry berikutnya khusus bagian ini..

 Ada alasan kuat di Alkitab mengapa kita yang hidup di jaman ini akan melihat penggenapan nubuatan ini... yaitu tentang kedatangan Kristus kedua kali... Alkitab sangat akurat, jadi tdk mungkin salah.. buat saudara seiman yang baca artikel ini, yang masih nyantai/dalam tanda kutib, masih berpikir bahwa ini hanya dongeng isapan jempol... sebaiknya segera berbalik dan bertobat... sungguh, aku takut dan gentar menulis ini.. karena Allah kita hidup dan tidak main main, DIA pasti menggenapi janjiNYA.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Aku sulit terjemahin bagian yang ini, soalnya kalau diterjemahin maknanya ngga dalam lagi..

Years ago, philosophers assigned the name First Cause to describe the intelligent supernatural power that must have created our universe.

 The First Cause of limitless space must be infinite in extend
 The First Cause of endless Time must be eternal in duration
The First Cause of perpetual Motion must be omnipotent in power
The First Cause of unbounded variety must be omnipresent in phenomena
The First Cause of infinite Compexity must be omniscient in intelligent
The First Cause of Consciousness must be personal
The First Cause of feeling must be emotional
The First Cause of Will must be volitional
The First Cause of Ethical must be moral
The First Cause of Religious Value must be spiritual
The First Cause of Beauty values must be aesthetic
The First Cause of Righteousness must be holy
The First Cause of Justice must be just
The First Cause of Love must beloving
The First Cause of Life must be alive


Kebayang ngga sih kalau kita berhadapan dengan ALLAH yang seperti ini ?
Tidak terbatas, abadi, Maha Kuasa, Maha Hadir, Maha Bijak, personal, emosional, berkehendak, bermoral, rohani,indah, suci, adil, mengasihi dan yang jelas: ALLAH YANG HIDUP....

ngeerrrriiiii, takkkkuuuuuuuuuttttt, hoorrrrmaaaattttt... dan saluttttt
Gimana sanggup berdiri di hadapanNYA, kita yang masih bergelimang dosa, rasanya ngga layak.. ngga kebayang.. ngga kebayang ...

Baru ngerti kenapa Rasul Petrus meminta agar kita mengerjakan keselamatan kita dengan takut dan gentar. ..  bayangin aja, apa jadinya kita berhadapan dengan KEKUATAN MAHA DASYATTT ini..

Yeshua is My Name... JESUS CHRIST is the LIVING GOD..



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar